Breaking News

Sabtu, 18 Mei 2013

I try to write

hehe, hai,, tmen2,, mkasih ya udah mampir ke blog q,,,
q mau bagi cerita buatan q,, Happy enjoying....



Its not your Business

“Hari ini panas banget ya,,, kapan sih hujan,, q gak suka panas kayak gini, nyiksa banget rasanya,, apa hari ini mau hujan….” Kataku dalam hati.
Terlihat gadis seorang diri sedang menganyunkan kipasnya, berharap kesejukan menghampirinya.
“pengennya ngadem di taman ini, nyari inspirasi,, kok malah buntu ya,,, Inspirasi,, ayo,,, Come on,,,. Aku memilih tempat ini, karna suasanya enak banget, taman indah dengan bunga yang terawat, kupu-kupu dengan happynya terbang sama teman-temannya, aku sangat senang berada disini… tapi… semua itu sudah berubah, semenjak didirikannya tempat perbelanjaan mewah, keadaan taman ini gak seperti dulu,,, alasan aku memilih tempat ini, karena pertama kali aku belajar mengarang ya ditempat ini. Ya,, seperti De Javu…”
“Emm , q harus mulai nulis apa ya?”
Jujur aku udah lama banget gak nulis, jadi bingung mau nulis apa. Tak terasa matahari mulai terbenam.
“ ok,, q lanjutkan besok aja deh,, kyakx klo pagi2 datang ke sini bakalan lebih enak,, q bisa nulis tanpa gangguan asap kendaraan, bising orang2 gak penting yang gila glammor, dan pastinya mengarang di waktu pagi pastilah menyenangkan dan pasti banyak ide2 berkeliaran yang akan berebut menghampiri q, tentunya  juga sambil nunggu matahari keluar,,, hehe..” kataku menghibur…
Aku pulang kerumah tanpa hasil apa2, ok, q harus tidur dulu, q rasa bsok pasti q dapat inspirasi dengan melihat dan merasakan indahnya pagi, dan yang paling penting q harus nyari tempat yang enak, dan sepi dari orang2 gak penting.
Keesokan harinya,,,,
“emm,,, q ternyata baru nyadar,,, di dekat rumahku kan ada taman,,, meskipun gak banyak bunga, tapi tempatnya cukup nyaman, sejuk, pkokx wajib di kunjungi pas pagi,,, yosh… ganbatte,,,”
Aku berjalan penuh semangat, emang bner banget, enak banget jalan2 pas selesai shalat subuh, badan terara segar, angin melambai2 lembut menggapai bajuku,, rasa udara yang belum tercemar, aku hirup udara dalam2, q gak mau gak mau kesempatan q relaksasi ini ada yang ganggu, gak terasa, tiba2 ada secercah cahaya hangat yang menghangatkan tubuh ku yang agak dingin ini,,,
“emmm,, enak banget, anget banget,,,Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah,, Yosh, selesaikan”
Tak beberapa lama aku menulis di laptopku,,, tiba2 kok cuaca berubah jdi gelap, tapi q tetap tak bergeming, asyik dengan laptop q,
“bodo amat, kayakx Cuma mendung aja,”
Tik….tik…tik….
“loh, kok hujan sih,,, q gak bawa payung, kayaknya bakal lama gak ya?,, q mulai kedinginan di sini,,, “
Angin menjadi tak bersabahat, bahkan ia tega menghembuskannya dengan kencan, sampai membuat tubuhku kedinginan, dan mengibar-ngibarkan bajuku seenaknya.
“ aku takut sendirian, aku takut hujan lebat, aku takut,,, apalagi ada petir dan angin kencang,,, aku takut,,, apa yang harus kulakukan???”
Sudah 1 jam q nunggu dalam ketakutan & jujur,q kedinginan banget,, serasa beku badan ne,,,
“hai,, udah dari tadi ya kamu disini,,?
Q gak sanggup berkata apa2, hanya sekali ngangguk dan hanya sanggup memandang dia dr ujung kaki sampai ujung kepala, q kedinginan, ini salah ku jga sih, gak make baju tebal, & q gak nyangka bakalan hujan deras kayak sekarang.
“ hei,, jangan2 kamu naksir aku ya? Kok Cuma ngeliatin aku aja. Emm,,, kmu emang cewek dingin, kayak suasana sekarang”
Aku Cuma bisa diam dan bersikap tak acuh, gak menyahut apa yang dia katakan…q sedikit marah dia nganggap q kaya gtu, tpi, udahlah, q gak peduli sama orang yang bru q temui, kapan juga dia datang, pokoknya q gak peduli.
“hei, kamu kenapa? Kok kamu diam sih, gak acuh sama aku,, hei jawab dong,,, kamu gak bisu kan…”
Q masih kukuh gak ngubris orang itu. Sebel dikit.
“ hei kenalin, namaku Latif, ,,,, Oh my God. Kamu pucet banget… kamu gak papa. Yuk q anterin pulang,, q gak tega liat, ad cwe menderita di sampingku, wajar aja kamu gak acuh sama q,, ternyata kamu sakit..”
Q masih diam, dan langsung ninggalin dia sendirian, Sambil sedikit tersenyum, Dia hanya melongo dengan tingkahku. Q gak peduli, Lagian siapa sih dia, kenal aja gak, knapa kok dia sok peduli sama q, & yang penting hujannya juga udah gak deras lagi. Q mau kuliah.  

To be continue….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By